Belum Maksimal, Honda Amati Sisi Positif Lorenzo




Ocean Sport - Jorge Lorenzo belum dapat menunjukkan performa terbaiknya bersama dengan Repsol Honda. Walaupun demikian rider Spanyol tersebut dinilai sudah menunjukkan perkembangan yang cukup positif.

Di GP Prancis yang di gelar pada akhir pekan kemarin, Lorenzo hanya bisa finis di posisi ke-11. Hasil tersebut ternyata adalah pencapaian terbaik mantan rider Ducati dan Yamaha tersebut bersama dengan Honda.

Dalam 4 seri sebelumnya, dia sekali gagal finis saat membalap di Sirkuit Austin. Lorenzo dua kali finis di posisi ke-12 ketika membalap di GP Argentina danGP Spanyol. Satu lagi saat seri pembuka GP Qatar Lorenzo finis di posisi le-13.

Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, memberikan apresiasi dengan kemajuan yang dialami Lorenzo. Tidak lupa, Puig juga memberikan pujian terhadap rider utama Honda, Marc Marquez, yang menjadi tercepat di Sirkuit Le Mans.

"Marc menjalani balapan yang sangat bagus dan dia meraih poin penuh. Dia dapat memperlebar jarak dan secara keseluruhan mengelola balapan dengan sangat baik," jelas Puig.

"Kami juga melihat bahwa Lorenzo membuat sedikit kemajuan, yang mana juga sangat penting. keseimbangan lebih mengarah ke hal positif."

"hal positifnya adalah kemenangan dan bahwa Jorge Lorenzo melakukan langkah lain pada arah yang sangat tepat. Adapun untuk negatifnya, tidak ada hal yang benar-benar negatif pada minggu ini," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments