Barca Ingin Dapatkan Jasa Buffon



Ocean Sports - Rumor transfer yang cukup mengejutkan datang dari Barcelona. Raksasa LaLiga tersebut dikabarkan sangat tertarik untuk menampung jasa Gianluigi Buffon.

Barcelona dikabarkan siap mendatangkan Buffon pada musim panas ini. Penjaga gawang 41 tahun tersbeut akan diplot sebagai pelapis Marc-Andre Ter Stegen.

Barca berencana mendatangkan Buffon juga untuk menggantikan posisi Jasper Cillessen sebagai penjaga gawang kedua tim. Cillessen sendiri dikabarkan akan hengkang ke Manchester United.

Buffon memang tersedia pada bursa transfer musim panas ini. Dia baru memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dengan tidak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 30 Nuni mendatang.

Walaupun usianya yang sudah menginjak kepala empat lebih, Buffon mengaku masih ingin terus merumput. Sejauh ini, penjaga gawang yang telah mengantar Timnas Italia menjadi juara Piala Dunia 2006 tersebut masih diminati oleh banyak klub, yang kabarnya peminat berasal dari klub-klub Brasil , China, Jerman, dan juga Turki.

Sementara agen dari Buffon, Silvani Martina, sempat mengatakan bahwa kliennya masih ingin membuka peluang untuk kembali bermain di Italia. Penjaga gawang yang juga pernah berseragam Juventus dan Parma ini dikabarkan ingin bermain di Genoa, Lazio, atau Carrarese.

Post a Comment

0 Comments