Hamsik Tidak Tertarik Untuk ke Roma



Ocean Sports - Marek Hamsik dirumorkan sednag menjadi incaran AS Roma. Mantan pemain Napoli tersebut tidak tertarik dan masih sangat bahagia di China.

Hamsik sekarnag sedang terikat kontrak dengan klub China, Dalian Yifang, hingga Desember 2021. Gelandang 31 tahun tersebut bergabung sejak Februari 2019.

Hamsik sudah memainkan 12 pertandingan dengan mencatatkan 1 gol dan 2 assist. Tidak ada kendala yang terdengar dari Hamsik selama ini.

Hamsik sedang menjadi incaran Roma. Giallorossi bersedia memberikan Javier Pastore sebagai alat tukar ke Dalian.

kabar yang berkembang sejauh ini dibantah oleh agen Hamsik, Martin Petras. Dia menyebutkan Hamsik sangat bahagia di klubnya saat ini dan tidak tertarik untuk kembali ke Eropa.

"Marek sangat bahagia di China dan tidak ada minat untuk kembali ke Eropa sekarang," ungkap Petras.

"Dia ingin menghormati kontrak nya 3 tahun bersama Dalian. Dia ingin mencapai target penting dengan jersey Dalian dan menang sebanyak mungkin," imbuhnya.

Hamsik adalah salah satu legenda dalam sejarah Napoli. Dia adalah pemain yang mencatatkan penampilan terbanyak dan top skorer sepanjang masa klub.

"Selain itu, Napoli adalah rumah dan keluarganya dui Italia, jadi dia tidak pernah bermain untuk klub yang berbeda di Italia," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments