Ancaman Icardi Kepada Inter




Ocean Sports - Perselisihan antara Mauro Icardi bersama Inter Milan terus berlanjut. Striker Nerazzurri tersebut dikabarkan mengancam akan bertahan hingga kontraknya habis.

Ancaman tersebut merupakan buntut dari pencoretan Icardi dari daftar pemain tur pramusim Nerazzurri. pada awalnya, pemain asal Argentina tersebut bergabung dengan skuat Inter pada pemusatan latihan di Lucano, Swiss namun kemudiamn dia dikirim pulang ke Milan.

Menurut pernyataan Inter, keputusan tersebut disepakati bersama dengan icardi namun, kini dikabarkan bahwa bomber 26 tahun tersebut tidak merespon dengan baik keputusan tersebut.

"Saya akan bertaha n disini selama dua musim, mengambil gajiku dan aku tidak ingin pindah," ungkap Icardi.

Icardi, bersama gelanda Radja Nainggolan tidak dimasukkan dalam rencana Inter yang berada dibawah arahan Antonio Conte pada musim depan. Sebagai gantinya, Le Beneamata sedang memburu striker Manchester United Romelu Lukaku.

Tetapi pendirian Icardi tersebut bisa saja menutup peluang untuk mendatangkan Lukaku.

Inter membanderol icardi dengan nilai 60 juta euro, separuh dari nilai yang dipatok pada musim lalu. Saat ini icardi sedang didekati oleh Juventus, dan pembicaraan transfer pun mulai dilakukan.

Post a Comment

0 Comments