Rossi Mencoba Untuk Bangkit Di Ceko






Ocean Sports - Setelah jeda musim panas, MotoGP akan kembali digelar pada akhir pekan ini di Republik Ceko. Di Sirkuit Brno, Valentino Rossi memulai misinya untuk mencoba bangkit kembali.

Sebelum libur musim panas, Rossi mendapatkan beberapa hasil buruk. Rider Monster Energy Yamaha tersebut gagal finis pada 3 seri balapan secara beruntun sebelum dia kembali finis kedelapan di MotoGP Jerman.

Hasil-hasil tersebut membuat Rossi semakin tercecer pada klasemen MotoGP. Rossi sekarnag berada di peringkat keenam dengan mengumpulkan 80 poin dari 9 seri balapan.

Akhirpekan ini, Minggu (04/08/2019), balapan akan kembali berlanjut ke MotoGP Republik Ceko. Memiloiki catatan apik di Brno, Rossi bertekad untuk kembali bangkit.

Rossi tercatat memenangi 7 kali balapan di Brno dan naik podium sebanyak 14 kali. Podium terakhir dia dapatkan pada 2016 ketika finis kedua di balapan.

"Selama jeda musim panas, penting untuk beristirahat setelah paruh pertama musim ini. Nmaun sekarang saya tidak sabar ingin kembali ke trek, kembali menunggangi M1, dan konsentrasi ke paruk kedua muim ini," ungkap Rossi.

"Kami akan menghadapi dua balapan beruntun dimana peru untuk bekerja dengan sangat baik dan medapatkan hasil sebaik mungkin."

Tidak hanya bicara soal pentingnya paruhkedua musim 2019, Rossi juga mulai berpikir soal musim depan. Dia akan menjajal mesin prototipe M1 2020 pada tes di hari Senin(05/08/2019).

"Ini akan menjadi paruh kedua yang sangat penting karena kami haru secepatnya meningkat dan kami juga akan mulai mempersiapkan untuk 2020, dimulai dengan test pada hari Senin nanti," imbuh Rossi.

"Brno adalah trek yang selalu saya sukai. Saya ingin bekerja dengan sangat baik bersama dengan tim agar memiliki akhir pekan yang baik. kami membutuhkan hasil bagus, jadi kami akan melakukan yang terbaik," katanya.

Post a Comment

0 Comments