Pertandingan di Pimpim Wasit Wanita Klopp Ingin Tebar Pesona


Ocean Sports - Piala Supoer Eropa yang akan mempertemukan Liverpool dengan Chelsea akan dipimpin oleh wasit wanita. Juergen Klopp ingin menunjukkan wajah terbainya pada saa itu.

Stephanie Frappart akan memimpin pertandingan Liverpool melawan Chelsea di Istanbul pada hari Kamis (15/08/2019) dinihari WIB. Ini akan menjadi kali pertama seorang ofisial wanita yang memimpin pertandingan pada kompetisi pria level Eropa.

Klopp yang berstatus sebagai manajer Liverpool menyambut baik hal baru ini. Dia bahkan akan menyiapkan wajah terbaiknya untuk momen yang sangat bersejarah itu.

"Saya pikir sudah waktunya. Bibiana Steinhaus di jerman sudah melakukannya, dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari momen bersejarah kali ini," ungkap Klopp.

"Saya akan menunjukkan wajah terbaik saya jika memungkinkan, kalau tidak, ibu saya akan sangat marah. Ini yang pertama, spesial, namun saya harap ini bukan yang terakhir kalinya," tegas Klopp.

Stephanie, yang berasal dari Prancis, akan didampingi oleh Manuela Nicolosi dari Prancis dan Michelle O'Neal dari Republik Irlandia. Kedua asisten wasit tersebut sama-sama wanita yang pernah bertugas di final Piala Dunia Wanita juli lalu.Cuneyt Cakir dari Turki akan bertugas menjadi ofisial keempat.

Post a Comment

0 Comments