Cedera Engkel, Sanchez Mungkin Absen Panjang


Ocean Sports - Cedera Alexis Sanchez cukup parah sehingga harus menjalani operasi. Striker Inter Milan ini diperkirakan bakal absen 2-3 bulan.

Sanchez mengalami cedera saat membela Chile di laga kontra Kolombia di Estadio Jose Rico Perez, Sabtu (12/10/2019) malam WIB dalam pertandingan ujicoba. Ia tak mampu melanjutkan laga di menit ke-88 karena bermasalah dengan pergelangan kakinya.

Pelatih Chile, Reinaldo Rueda, merasa cedera pemain 30 tahun ini cukup parah dan harus harus menjalani operasi untuk bisa kembali fit bermain.

Jika naik ke meja operasi, Sanchez diperkirakan Rueda bakal menepi dua sampai tiga bulan. Situasi ini disesalkan oleh pelatih asal Kolombia ini.

Pasalnya karier Sanchez mulai membaik bersama Inter Milan pasca sempat terbenam bersama Manchester United. Ia sudah melakoini empat laga dengan Nerrazurri dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

"Dia bisa saja dioperasi," Kata Rueda dikutip dari Football Italia.

"Klubnya, Inter, yang akan mengambil keputusan terkait hal itu. Kami bisa kehilangan dia selama dua atau tiga bulan," sambungnya.

"Ini menjadi hal yang mengecewakan karena dia mulai tampil baik dengan Inter dan terlibat dalam dua gol. Ia juga telah kembali bermain di Liga Champions."

"Dia gembira dan penuh dengan motivasi. Sekarang kita harus menunggu saat yang menentukan untuknya," demikian.

Cedera Sanchez kini sepenuhnya ditangani oleh tim medis Inter. Ia masih perlu menjalani pemeriksaan lanjutan untuk memastikan seberapa parah cederanya dan kemungkinan waktu pemulihan.

Post a Comment

0 Comments