Neymar Yakin Hubungan dengan Fan PSG Akan Membaik


Ocean Sports - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, yakin akan mendapat dukungan lagi dari suporter Les Parisiens yang sempat mencemooh pemain asal Brasil itu.

Neymar menjalani kehidupan yang penuh pasang surut di PSG. Setelah menjadi pemain termahal dunia, mantan pemain Santos itu kemudian dikabarkan ribut dengan beberapa pemain di klub raksasa Prancis tersebut.

Sehabis reda isu soal perseteruan internal, Neymar kembali mendapat sorotan negatif karena diyakini akan segera meninggalkan PSG pada bursa transfer awal musim lalu.

Rumor tersebut membuat fan tidak menyukai keberadaan Neymar. Mantan kapten timnas Brasil itu bahkan sempat disoraki suporter PSG.

Namun Neymar menunjukkan profesionalitas. Tetap bermain untuk klub ibu kota Prancis itu dengan level permainan terbaik setelah musim lalu absen cukup lama.

Neymar pun menjadi penentu kemenangan PSG dalam beberapa laga awal musim.

"Saya adalah seorang yang profesional dan saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini. Saya akan mencoba untuk membantu meraih kemenangan, khususnya di Liga Champions," jelas Neymar kepada RMC Sport dikutip dari Marca.

"Saya paham apa yang mereka (fan) rasakan, tetapi saat Anda tidak bahagia, apapun pekerjaan Anda, Anda akan mencoba pergi dan berganti pekerjaan. Tetapi saya tetap di sini, saya akan melakukan yang terbaik dan cinta akan kembali," sambungnya.

Pada musim ini Neymar baru menyumbang empat gol setelah tampil lima kali di liga domestik dan belum pernah turun di ajang lain. Dua musim sebelumnya Neymar bermain 58 kali dan mencetak 51 gol untuk PSG.


Post a Comment

0 Comments