Pedrosa Beri Selamat Kepada Marquez


Ocean Sports - Ucapan Selamat terus mengalir untuk rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, setelah memastikan diri keluar sebagai juara dunia MotoGP 2019. Salah satu ucapan selamat diberikan dari mantan rekan setimnya, yaitu Dani Pedrosa.

Ucapan selamat ini disampaikan Pedrosa melalui unggahan di akun Twitter pribadinya. Rider berjuluk The Little Samurai tersebut secara khusus memposting foto Marquez yang sedang merayakan keberhasilannya merengkuh gelar juara dunia ke-8 miliknya dalam balapan yang digelar di Chang International Circuit, Thailan, pada akhir pekan lalu.

Dalam unggahan tersebut, Pedrosa mengutarakan ucapan selamat dan pujian untuk mantan rekan setimnya, Dia menilai Marquez sudah tampil sangat luar biasa sepanjang mudim 2019.



"Selamat @marcmarquez93! Musim yyang luar biasa!!! Angkat topi !!" tulis pedrosa di akun Twitter pribadinya, @_danipedrosa.

Marquez memang sudah memastikan diri keluar sebagai kampiun pada gelaran MotoGp 2019. Kepastian ini direngkuhnya usai rider berjuluk Tha Baby Alien tersebut memenangkan balapan di MotoGP Thailand 2019. Dengan tambahan 25 poin pada seri tersebut, torehan Marquez pun sudah dipastikan tidak dapat dikejar oleh para rivalnya lagi pada 4 seri balapan yang tersisa musim ini.

Gelar juara ini pun jadi yang keenam diraihnya di kelas premier dan kedelapan di seluruh ajang balapan grand prix, Enam gelar juara dikelas MotoGP sendiri berhasil diraih Marquez selama 7 tahun membalap dikelas tersebut. hanya terputus pada 2015, dia gagal meraih gelar di MotoGP.

Post a Comment

0 Comments