Jadi Pemain Penting Liverpool, Firmino Enggan Cepat Berpuas Diri


Ocean Sports - Penggawa Liverpool, Roberto Firmino, enggan berpuas diri setelah memainkan peran penting bagi The Reds –julukan Liverpool– dalam beberapa musim terakhir. Ia mengaku masih ingin terus memperbaiki diri untuk menjadi sosok yang lebih besar lagi.

Pemain berpaspor Brasil itu memang telah menjadi komponen penting Liverpool di bawah arahan Jurgen Klopp. Meski tidak pernah menjadi striker yang produktif, tetapi tingkat pekerjaannya selalu membuat Klopp merasa senang.

Firmino sendiri memiliki bakat besar yang akhirnnya meminat hati Liverpool pada 2015 dan mendatangkanya dari Hoffenheim di bursa transfer musim panas. Sejak tiba di Inggris, Firmino pun mengaku telah memiliki banyak perkembangan dari segala aspek.

“Saya pikir saya berkembang dalam segala hal. Secara fisik, taktik, mental, saya belajar sedikit dari setiap aspek,” ungkap Firmino, mengutip dari Goal, Selasa (19/11/2019).

Salah satu hal besar yang sudah dimiliki Firmino dalam kariernya saat ini adalah mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018-2019. Namun, Firmino menegaskan jika dirinya tak ingin cepat puas dan berhasrat untuk meraih berbagai gelar lainnya bersama Liverpool.

“Tapi saya tidak mau berhenti di sini. Saya ingin terus meningkatkan diri. Saya selalu ingin lebih, saya punya tujuan besar, saya ingin terus memenangkan gelar dengan klub ini dan hanya itu,” pungkas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Post a Comment

0 Comments