Usai Berpesta, Marquez Siap Tampil Maksimal di Balapan Terakhir MotoGP 2019


Ocean Sports - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kini mau melupakan euforia pesta kemenangannya sejenak. Marquez yang baru saja berpesta bersama adiknya, Alex Marquez, di kampung halaman mereka berdua, yakni di Cervera, Spanyol, mengaku sudah siap untuk tampil maksimal di balapan terakhir MotoGP 2019.

Marquez mau tampil maksimal di MotoGP Valencia 2019 yang berlangsung pada Minggu 17 November 2019 nanti karena ingin memberikan satu gelar lagi untuk Honda di musim ini. Sebagaimana diketahui, Marquez setidaknya sudah memberikan dua gelar untuk Honda di MotoGP 2019, yakni gelar individu atas namanya sendiri dan juga gelar tim pabrikan.

Kini, satu gelar belum didapatkan Marquez, yaitu Kejuaraan Tim MotoGP 2019. Alasan itulah yang membuat Marquez ingin tampil maksimal hingga bisa memberikan gelar terakhir itu dan membuat Repsol Honda meraih triple crown untuk musim ini.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah datang dan merayakan bersama kami di Cervera. Selalu menyenangkan bisa melakukan pesta seperti itu dan merayakannya bersam adik saya yang juga menjadi juara dunia (Moto2), hal itu benar-benar sungguh keajaiban,” kata Marquez, dikutip dari laman resmi Repsol Honda, Rabu (13/11/2019).

“Akan tetapi, kami harus segera kembali bekerja. Kami masih memiliki tujuan untuk memenangkan gelar juara Tim MotoGP 2019 di Valencia,” tambah pembalap asal Spanyol itu.

Honda sendiri saat ini berada di urutan kedua dalam daftar klasemen Tim MotoGP 2019. Honda yang mengoleksi 430 poin tertinggal dua angka saja dari Mission Winnow Ducati yang sedang berada di puncak klasemen.

Post a Comment

0 Comments