Bale Sudah Biasa Disoraki Pendukung Real Madrid


Ocean Sports - Bintang Real Madrid, Gareth Bale mengaku sudah terbiasa disoraki oleh pendukung Los Blancos.

Bale kembali jadi sasaran cemooh dan disoraki pendukung Real Madrid setelah ia membentangkan ejekan pada Madrid ketika memperkuat timnas Wales. Bale mengaku sudah terbiasa dengan hal itu karena ia sering jadi sasaran.

"Ketika pertama kali hal itu terjadi, saya sedikit kaget. Saya tidak terlalu paham bagaimana mengatasi hal tersebut. Namun seiring saya semakin tua dan hal itu terjadi lebih dari dua kali, saya semakin tahu cara mengatasinya," kata Bale seperti dikutip dari Mirror.

Bale kini justru menganggap cemooh dari pendukung sendiri tersebut sebagai sebuah tanda ia merupakan pemain yang sangat diharapkan oleh suporter Los Blancos.

"Bagi saya, itu adalah salah satu indikasi pemain bintang. Mereka akan disiuli ketika tidak mampu tampil baik. Saya sangat mengerti hal itu," ucap mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Bale yakin situasi sulit tersebut akan bisa diatasi dengan jawaban performa di atas lapangan.

"Saya hanya butuh untuk terus bekerja keras, kembali membuktikan hal-hal yang bisa saya lakukan di lapangan. Dengan demikian siulan itu akan berhenti dan kehidupan kembali berjalan normal," tutur Bale.

Bale baru mencetak dua gol untuk Real Madrid musim ini. Sejak kepergian Cristiano Ronaldo di akhir musim 2017/2018, Bale belum mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai motor utama serangan Madrid.

Post a Comment

0 Comments