MU Ngotot Kejar Empat Besar Liga Inggris


Ocean Sports - Manchester United (MU) masih ngotot mengejar posisi empat besar Liga Inggris usai mengalahkan Manchester City 2-1 di Stadion Etihad, akhir pekan lalu.

Kemenangan atas rival sekota menambah kepercayaan diri MU. Klub berjuluk The Red Devils itu kembali percaya diri memburu tiket Liga Champions musim depan.

Bek MU Harry Maguire menilai timnya hanya perlu menjaga konsistensi permainan dengan terus meraih tiga poin usai dua kemenangan beruntun melawan Man City dan Tottenham Hotspur (2-1).

"Kami memenangkan pertandingan beruntun melawan Tottenham dan Man City. Kini kami punya pertandingan besar lain minggu depan," ujar Maguire dikutip dari FOX Sports Asia.

"Empat besar sudah di depan mata, tetapi kami terus menjaga hasil sendiri, terus berusaha mendapatkan tiga poin dan terus meningkatkan [performa]," ucap Maguire menambahkan.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mengalami awal musim yang kurang bagus dengan sempat terlempar dari posisi 10 besar. Tetapi di bulan Desember ini MU tidak terkalahkan dalam tiga laga, dua kali menang dan sekali imbang.

"Pada awal musim, kami tidak benar-benar mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan. Tetapi kini, saya pikri pertandingan itu sedang berputar, di mana kami kembali mencetak gol," tutur Maguire.

Mantan bek Leicester City itu menilai MU punya pemain-pemain muda potensial yang bisa jadi ancaman besar musuh.

"Mereka pemain top, punya talenta hebat, dan saya pikir semuanya kini datang secara bersamaan," ujar Maguire.

Pada Jumat (13/12) dini hari WIB MU dijadwalkan menghadapi AZ Alkmaar di Liga Europa. Lalu pada Minggu (15/12) melawan Everton di Liga Inggris.

Post a Comment

0 Comments