Bale Ingin Memainkan Pertandingan Terakhir di Santiago Bernabeu




Ocean Sports - Gareth Bale dipercaya sudah memainkan pertandingan terakhirnya di Real Madrid. Tetapi pemain bintang asal Wales tersebut berharap akan diturunkan pada akhir pekan nanti, untuk terakhir kalinya membela Los Blancos.

Madrid akan menutup musim 2018-2019 dengan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (19/05/2019). Bale sudah tidak bermain untuk Los Blancos sejak kekalahan 0-1 di markas Rayo Vallecano, di akhir april silam.

Manajer Madrid Zinedine Zidane menegaskan keputusannya untuk tidak menggunakan jasa Bale mulai musim depan, walaupun agen dari sang pemain menyatakan bahwa kliennya masih ingin terus bertahan. Pemain 29 tahun tersebut kemudian dicoret dari daftar skuat El Real pada dua pertandingan terakhir melawan Villareal dan Real Sociedadm padahal sang pemain tidak dibekap cedera apapum.

Manajemen klub sangat mendukung keputusan dari Zidane untuk mencoret Bale dari daftarnya. Pasalnya, jika Bale masih terus diturunkan dalam pertandingan, sang agen pemain masih akan percaya bahwa kliennya bisa mendapatkan tempat dimusim depan.

Pertandingan melawan Betis tidak akan berpengaruh apapun pada Madrid, yang sudah dipastikan akan finis diposisi 3 klasemen akhir La Liga Spanyol. Bale sekarang menginginkan kesempatan terakhir untuk pertandingan perpisahan dengan fans Madrid di Bernabeu.

Sekarang Madrid sedang mencarikan klub yang kemungkinan akan menampung jasa Bale. Masalahnya yang saat ini sedang dihadapi Madrid adalah hanya beberapa klub yang mampu menawarkan gaji sebesar 14 juta euro per musim. Belum lagi biasa Transfernya yang walaupun tidak akan mendekati angka 100 juta euro saat mendaratkan nya ke Madrid pada 2014 silam.

Transfer Bale kemungkinan untuk melibatkan perpindahan pemain lain sebagai bagian dari penjualan. Manchester United dan mantan klubnya, Tottenham Hostpur, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Bale dengan Paul Pogba atau Christian Eriksen yang kemungkinan akan dilepas.

Post a Comment

0 Comments