Pjanic : Semoga Sukses Daniele!




Ocean Sports - Miralem Pjanic memberika penghormatannya kepada Daniele De Rossi. Mereka berdua pernah bermain bersama di AS Roma yang menjadi sebuah keistimewaan.

Pihak klub sudah mengonfirmasi bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir De Rossi dan Roma. Gelandang yang merupakan pemain dari akademi Roma dan asli dari ibukota Italia tersebut dikabarkan menuju New York.

Pjanic daqn De Rossi penah bermain bersama sejak 2011 hingga 2016, merasa bersyukur pernah ada dalam satu tim yang sama. Keduanya saat itu saling berbagi tugas dalam menyerang dan juga bertahan di barisan tenagh.

"Ini adalah kisah yang menggarirahkan. Sebuah ksistimewaan dapat berbagi sesuatu yang selamanya akan saya syukuri. Semoga sukses Daniele!" tulis Pjanic dalam akun instagram probadinya.

De Rossi dan Pjanic terlihat memiliki hubungan yang sangat dekay. Kapten Roma tersebut juga pernah menyampaikan kegembiraannya dapat bermain bersama dengan Pjanic. Itu disampaikan ketika pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut hijrah ke Juventus.

"Dari hari pertama dia datang ke Roma, dia merupakan panutan bagi rekan-rekan setim," kata  De Rossi.

"Dia selalu berkomitmen 100% ketika latihan. Saya mendoakan yang terbaik untuk dirinya. Saya menyesal dia bergabung dengan rival terkuat kami, namun itulah sepakbola memang harus seperti ini," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments