Pochettino Beri Kode Hijrah




Ocean Sports - Mauricio Pochettino memberikan kode seakan-akan  ingin meninggalkan Tottenham Hotspur bila berhasil menjuarai Liga Champions. Fokus The Lilywhites ditegaskan tidak terganggu.

Pochettino berhasil mencatatkan rekor baru dengan mengantarkan Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya maju ke final Liga Champions. Hal tersebut terjadi usai tim London Utara tersebut berhasil menyingkirkan Ajax Amsterdam pada semifinal.

Keberhasilan ini membuat banyak klub besr berminatmendapatkan tanda tangan pria Argentina tersebut. AC Milan dan Manchester United dikabarkan menjadi tim yang paling menginginkan jasa Pria 47 tahun tersebut.

Pochettino sendiri sudah memberi isyarat akan meninggalkan tim London Utara tersebut pada musim depan. Kabar ini sempat dikhawatirkan akan menggangu konsentrasi Spur menjelang final Liga Champions.

Tetapi Kapten Spurs, Hugo Lloris, mempertegas timnya akan sepenuhnya fokus untuk menghadapi pertandingan pamungkas. Dia juga menjelaskan  isu tersebut tidak mengurangi rasa hormat timnya kepada sang juru taktik.

"Kami akan tetap fokus hanya kepada pertandingan final. Kami semua sangat menaruh hormat kepada manajer. Dia sudah melakukan banyak hal untuk kami dan sudah membantu kami untuk berkembang. Jika Tottenham berada di level ini, itu semua berkat sang manajer."

"Sangat luar biasa untuk memainkan final Liga Champions dan kami akan melakukan segalanya untuk bisa menang. Prioritas saat ini adalah beristirahat. Satu-satunya fokus untuk pekan depan pulih dan siap di Madrid.

"Anda bisa melihat betapa lelahnya kami semua pada babak kedua (saat melawan Everton). Kami berhenti dengan terduduk," ungkap pemain berpaspor Prancis tersebut.

Pertandingan final yang mempertemukan Tottenham melawan Liverpool akan tersaji 2 juni mendatang di Stadion Wanda Metropolitano.

Post a Comment

0 Comments