Marquez : Saya Masih Belajar Dari Rossi




Ocean Sports - Menjelang MotoGP Perancis, Marc Marquez mengaku masih terus belajar dari sang  rider veteran MotoGP, CValentino Rossi, di lintasan.

Alih-alih menekankan  Rossi sebagai rival, rider Repsol Honda tersebut menganggap yang sudah meraih 7 gelar juara dunia MotoGP tersebut sebagai panutannya.

"Saya banyak belajar dari Valentino (Rossi). Saya masih harus belajar banyak dari nya. Apa yang dia lakukan sangat luar biasa."

"Walaupun demikian, contohnya saat ini, Fabio Quartararo sudah muncul. saat di Jerez saya melihat beberapa talenta muda sangat cepat. Itulah olahraga," jelas Marquez.

Mananggapi perihal kemunculan pada rider muda yang berpotendial, Marquez juga bercerita tentang persaingan di MotoGP 2019 ini. Marquez mengaku tidak dapat membaca peta persaingannya tahun ini.

"Saya tidak tahu. Tetapi saya sadar bahwa suatu saat seseorang akan muncul dan akan lebih cepat daripada saya. Begitulah olahraga ini, sama halnya seperti kehidupan."

"Setiap orang memiliki eranya. Tahun demi tahun terus berlalu dan dalam poin tertentu di dalam olahraga akan ada waktu ketika pesepakbola atau rider yang lebih muda lebih baik dari juara bertahannya. Hal ini adalah proses alamiah," pungkas The Baby Alien.

Rider kebangsaan Spanyol tersebut bertekad meraih kemenangan di Sirkuit Le Mans, GP Perancis. Marquez aay ini berada di puncak klasemen sementara usai menang di GP Jerez, Spanyol.

Sementara itu, Rossi yang sempat berada di posisi kedua merosot ke peringkat ke-4 klasemen sementara. Marquez dan Rossi berjarak hanya 9 poin.

Post a Comment

0 Comments