Chelsea Kurang Harmonis Bukan Salah Sarri




Ocean Sports - Andrea Pirlo  menilai bahwa Maurizio Sarri tidak dapat disalahkan karena kurang dia dianggap kurang harmonis di Chelsea. Pirlo merasa kesalahan tersebut ada pada klub.

Masa depan Sarri terus menjadi spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Hal tersebut tidak kunjung surut walau Sarri sukses membawa The Blues menjadi juara Liga Europa.

Juventus dikabarkan menjadi tim yang paling berminat dengan jasa Sarri. Chelsea juga disebut sudha siap untuk kehilangan manajer 60 tahun tersebut.

Indikasi adanya ketidakharmonisan di Chelsea dianggap menjadi kesalahan dari Sarri, sehingga klub gagal untuk bersaing di Premier League. Pirlo menolah hal tersebut karena Sarri.

"Itu tidak mudah untuk Sarri. Dia memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan para pemain ke sistem baru. Bagi saya dia adalah manajer yang sangat bagus. Para fans harus tetap tenang," ungkap Pirlo.

"Bagi saya, (Antonio) Conte adalah manajer terbaik yang saya miliki dalam karier saya. Di Chelsea dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, dia memenangi Premierl league dan Piala FA. Mungkin dia memiliki kesalahan dengan pemiliknya dan sekarang dia terbebaskan," imbuhnya.

"Jika anda melihat dari sejarah klub selama 10 tahun terakhir, mereka menggonta-ganti manajer terlalu banya. Masalahnya buka dari manajernya, mungkin itu klubnya," tegas Pirlo.

Post a Comment

0 Comments