Prediksi Para Rider MotoGP Untuk Final Liga Champions



Ocean Sports - Para Rider  MotoGP memberikan prediksi masing-masing soal Final Liga Champions. Sebagian besar rider papan atas menjagokan Liverpool untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar.

MotoGp Italia akan berlangsung pad hari Minggu (02/06/2019) malam WIB, atau beberapa jam setelah Final Liga Champions yang mempertemukan kedua klub Inggris yaitu Tottenham Hotspurs vs Liverpool di Madrid.

MotoGP ikut memeriahkan Final Liga Champions. Beberapa rider seperti Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Hingga Jack Miller diminta untuk memprediksi pertandingan tersebut pada sela-sela konferensi pers menjelang latihan bebas di Sirkuit Mugello.

"Saya pikir skor akan 2-1 untuk Liverpool, Tottenham memang tim yang kuat namun saya pikir Liverpool sedikit lebih kuat dari mereka," prediksi Rossi sambil menunjukan papa skor miliknya.

Dovizioso memiliki pendapat yang sama dengan Rossi. Rider Ducati tersebut juga menilai Liverpool akan mengalahkan tim yang dibesut oleh Mauricio Pochettino 2-1.

"Saya memiliki pandangan yang sama seperti Rossi, saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat bagus namun saya prediksi Liverpool akan sedikit lebih kuat," ungkap Dovizioso.

Marc Marquez juga mendukung Liverpookl karena mereka berhasil membalikkan keadaan dari Barcelona. Dia menulis 3-1 untuk The Reds di papa prediksi. Begitu pula dengan Lorenzo dan jack Miller yang melihat pertandingan tersebut akan di menangkan liverpool dengan skor 2-0 dan 3-0.

"Saya mendukung Liverpool karena Barcelona sudah tersingkir oleh mreka dan kalau mereka menang saya tidak akan terlalu sedih," kata Marquez.

Sementara itu, danilo Petrucci memilih untuk berbeda dengan pilihan rider-rider lain. Dia menilai Spurs akan menang dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan final nanti.

"Semua orang mengatakan Liverpool akan menang, jadi saya menulis 1-0 untuk Tottenham," kata Petrucci.

Post a Comment

0 Comments