Lorenzo Punya Kesan Baik di GP Mugello





Ocean Sports - GP Mugello meninggalkan kesat tersendiri bagi Jorge Lorenzo ketika masih membela Ducati. Akankah rider Repsol Hoinda tersebut mendapatkan kepecayaan dirinya disana ?

Lorenzo masih belum dapat memberikan hasil yang memuaskan sejak bergabung dengan Repsol Honda musim ini. Rider  Spanyol tersebut sejauh ini masih finis diluar 10 besar.

Membuka musim dengan finis di posisi ke-13 di GP Qatar, Lorenzo selanjutnya naik satu peringkay di Argentina dengan finis di posisi ke-12. Lalu Por Fuera kemudian gagal finis di GP Austin, dan finis ke-12 dan 11 di GP Jerez dan Le Mans.

Walau begitu, rider 32 tahun tersebut telah merasakan adanya peningkatan yang signifikan dari performa motornya saat di Prancis dan berharap dapat meninformasikannya di GP Mugello akhir pekan ini. Italia sendiri memberikan kesan yang bagus untuknya musim lalu.

Sirkuit Mugello, dia akhirnya mendapatkan kemenangan perdananya bersama Ducati setelah menjalani 23 seri. Hingga saat ini, Lorenzo sudah meraih 6 kemenangan diseri GP Mugello sejak dia naik ke kelas para raja pada 2008.

"Kami membuat progres bagus di Le Mans dengan setingan motor dan kami berharap sekali untuk mampu bertarung di barisan depan. Saya sudah mendapatkan keberhasilan yang serupa sebelumnya di Mugello seperti di Le Mans, jadi saya sangat berharap dapat terus memperbaiki performa kami," jelasnya.

"Tim Repsol Honda telah bekerja sangat baik dan saya sangat yakin saya akan dapat meraih beberapa hasil berkat dukungan yang mereka berikan," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments