Dovizioso : Ducati Tidak Boleh Terlena Di Mugello



Ocean Sports - Ducati tampil gemilang saat seri GP Prancis. Selanjutnya Andra Dovizioso meminta Ducati jangan terlalu terlenda saat akan tampil di GP Italia.

Di Sirkuit le Mans, Prancis, Ducati mampu menempatkan 3 ridernya di posisi 4 besar. Di bawah rider Honda Marc Marquez yang memenangkan seri tersebut, ada Dovizioso, Danilo Petrucci dan Jack Millerdi belakangnya.

Khusus bagi Petrucci, rider 28 tahun tersrbut dapat memberikan podium pertamanya untuk tim pabrikan Ducati. Catatan positif tersebut diharapkan tidak membuat Ducati terlena menjelang tampil di Sirkuit Mugello, Italia.

"Bisa sampai di Mugello setelah hasil yang baru kami gapai di Le Mans, dimana 3 rider berada di 4 besar, adalah hal yang jelas sangat positif wlau begitu kami menginginkan lebih," ungkap Dovizioso.

"Ini balapan kandang kami dan saya sangat yakin bisa kompetitif dan cepat, jadi tujuan kami yang pertama yaitu naik podium lagi. Sebagaimana kami sudah lihat pada balapan pertama, tahun ini rivalkami juga sangat kuat, jadi sulit untuk membuat prediksi.

"Sementara bagi kami, kami tidak akan pernah puas dengan apa yang telah kami raih dan akan selalu berusaha lebih baik lagi, menganalisis data, terus bekerja dan juga memahami dimana kami bisa membuat perkembangan. Saya berharao cuaca akan bagus, sebab saya berharap pada balapan kali ini," pungkasnya.

Saat ini Dovizioso masih berada di posisi kedua klasemen rider MotoGP dengan raihan 87 poin, dibawah Marc Marquez yang memuncaki klasemen dengan 95 poin. Ada kesempata bagi The Little Dragon untuk memenangi balapan di Italia tersebut menilik catatan apik Ducati yang selalu menang dalam dua musim terakhir.

Post a Comment

0 Comments