Ocean Sports - Marcelo Vieira sudah menyampaikan salam perpisahan dengan rekan setimnya di Real Madrid. Bek sayap Internasional asal Brasil tersebut di klaim sudah menjalin kesepakatan bersama Juventus.

Kabar kepindahan Marcelo ke Turin semakin menguat karena mulai tersisih dari skuat utama Los Blancos musim ini. Bek muda Sergio Reguilon sempat bermain reguler menggantikan posisi Marcelo saat era manajer Santiago Solari.

Marcelo kembali mendapatkan posisinya usai Real Madrid resmi mengembalikan Zinedine Zidane pada kursi manajer. Tetapi penampilan Marcelo malah harus menuai hasil kalah dari 4 pertandingan terakhir di ajang La Liga.

Marcelo diklaim sudah mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa rekan setimnya di Real Madrid. Pemain 31 tahun tersebut dikabarkan akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo untuk ke Juventuns.

Juventus diberitakan sudah memberikan penawaran sebesar €35 juta atau sekitar Rp567 miliar untuk Marcelo. Selain itu, raksasa klub Italia tersebut bersedia membayar gaji Marcelo sebesar €10 juta atau €2 juta lebih tinggi dari yang di dapatkan Marcelo di Madrid.

Musim 2018-2019 menjadi salah satu musim terburuk yang sedang dialami Marcelo bersama Los Blancos. Mulai tersisih dari skuat utama dan tidak meraih satupun gelar di Real Madrid.

Kegelisahan Marcelo itulah yang sedang coba dimanfaatkan oleh Si Nyonya Tua yang pada musim lalu berhasil memboyong Ronaldo ke Italia. kedua Bintang ini memang bersahabat dekat selama berada di Real Madrid.