Mihajlovic Jadi Kandidat Membesut AS Roma



Ocean Sports - Nama Sinisa Mihajlovic masuk dalam kandidat calon manajer AS Roma. Giallorossi dikabarkan mempertimbangkan Mihajlovic sebagai salah satu calon manajer untuk musim depan.

Posisi manajer Roma sedang kosong. Kontrak Claudio Ranieri sebagai Caretaker Roma telah berkahir hingga akhir musim 2018-2019.

Gian Piero Gasperini sempat dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menukangi Roma. Tetapi Gasperini sudah memutuskan untuk bertahan di Atalanta usai mengantarkan mereka lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya.

Sekarang Roma mengalihkan kandidatnya ke manajer lain. Roma memasukkan nama Mihajlovic kedalam daftar kandidat calon manajer.

Mihajlovic mendapatkan dukungan penuh dari calon Direktur Olahraga Roma. Gianluca Petrachi, yang pernah bekerja sama dengannya di Torino. Mihajlovic sendiri juga sedang menjadi incaran beberapa klub usai membawa Bologna selamat dari jeratan degradasi.

Kabar tentang Roma pun mendapatkan tanggapan dari agen Mihajlovic, Federico Pastorello. Dia tidak menutup kemungkinan dari kliennya untuk bergabung dengan Roma.

"Kita akan lihat saja, mereka sedang mencari manajer," ungkap Pastorelo.

Post a Comment

0 Comments