Ramos Memperjelas Masa Depannya




Ocean Sport - Bek  sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos menakhiri spekulasi mengenai kepergiannya. Ramos memastikan bahwa dia ingin bertahan di Madrid, bahkan hingga pensiun.

Sejak satu minggu lalu, pemain 33 tahun tersebut dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga China usai mendapatkan sebuah tawaran yang sangat menggiurkan kabarnya, Ramos mempertimbangkan tawaran tersebut apalagi soal hubungannya dengan presiden Madrid Florentino Perez sedang tidak akur.

Tetapi pada pertemuan antara Ramos dan Perez yang digelar pada hari Rabu (29/05/2019), persoalan antara keduanya sepertinya sudah usai. Sebelumnya, Perez menolak permintaan Ramos untuk ditransfer secara gratis.

Kontrak Ramos untuk berada di Santiago Bernabeu masih akan berlangsung hingga 2021. Pemilik 4 medali juara Liga Champions tersebut mengungkapkan niatnya untuk tetap memenuhi kontrak yang sudah di sepakati.

"Saya ingin menjelaskan masa depanku dengan sangat jelas: tidak pernah ada cekcok diantara saya dn Florentino Perez, dan saya sangat ingin memenuhi kontrak," jelas Ramos.

"Saya akan sangat ingin untuk memperpanjang kontrak disini hingga seumur hidupo karena Florentino dan saya memiliki hubungan seperti ayah dan anak. Konflik menghasilkan cinta, dia elalu menunjukkan kasih sayangnya kepada saya."

"Saya tidak ingin pergi. Impian saya adalah bermain hingga pendiun di sini dan saya selalu mengatakan kepada dia bahwa saya sangat ingin bertahan. Saya bahkan mau saja bermain di sini tanpa dibayar karena begitulah perasaan saya dan dua hal terbaiknya adalah bertemu langsung dan menyelesaikannya ( masalah)," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments