Mourinho : Jangan Sampai Klopp Kalah di Final Lagi




Ocean Sports - Juergen Klopp menghantarkan Liverpool lolos ke Final Liga Champions. Jose Mourinho memberikan pendapatnya kepada manajer asal Jerman tersebut agar tidak gagal lagi.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hostpur pada Final Liga Champions. Duel  dua klub kota Inggris tersebut akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (02/06/2019) dinihari WIB.

Sebelumnya, Klopp memiliki pengalaman duakali gagal di Final Liga Champions. Sekali ketika membesit Borussia Dortmund pada 2012-2013. datunya lagi bersama Liverpool pada musim lalu.

Klopp tidak pernah pulang drngan raihan trofi juara. Liverpool dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 1-3, sementara saat membesut Dortmund dia takluk dengan skor 1-2 ileh Bayern Munich.

"Andai Klopp memenanginya, maka akan menjadi pencapaian yang sangat luar biasa untuknya. Jika Klopp tidak menang, anda harusnya sudah tahu, untuk kalah dalam 3 pertandingan Final Liga Champions. Itu seharusnya sangat-sangat berat sekali. Namun dua merupakan orang yang sangat positif. Saya sangat yakin dia hanya berpikir mengenai menang," ungkap Mourinho.

"Menjadi seorang manajer, dan mengerti apa artinya untuk seorang manajer memainkan pertandingan Final Liga Champions. Selalu ada sisi negatifnya dari itu dan itu ada satu tim yang akan kalah dan satu manajer yang akan kalah," tambahnya.

Post a Comment

0 Comments