Mourinho Masih Santai Soal Mencari Klub



Ocean Sports - Jose Mourinho tidak akan terburu-buru untuk mencari klub baru yang akan di tanganinya. Dia ingin mendapatkan klub yang benar-benar ingin memberinta situasi dan tantangan yang bagus.

Mourinho masih menganggur sejak didepak dari Manchester United pada Desember 2018. Sejumlah klub sempat di hubungkan dengannya jelang musim panas kali ini, namun belum ada progres yang nyata sejauh ini.

Beberapa klub yang dikaitkan dengan manajer Portugal tersebut antara lain Lyon, Bayern Munich, Benfica , Inter Milan, Paris Saint-Germain. Untuk saat ini, Mou santai saja dan memanfaatkan waktunya untuk memperbarui penerapan taktik-taktiknya.

"Saya tidak tahu, sebenarnya saya tidak tahu. Satu-satunya yang saya tahu adalah bahwa tidak boleh bersikap emosional. Saya harus bertindak rasional," ungkap Mourinho.

"Saya tidak harus memilih klub hanya karna saya ingin bekerja dan merasa begitu putus asa untuk melakukan pekerjaan. Saya harus memilih karena ada proyek yang tepat untuk diri saya, tepat untuk memotivasi saya."

"saya ingin menjadi manajer yang lebih tangguh dari sebelumnya. Saya banyak belajar, daya bekerja keras dengan para staf saya untuk menjadi tim pelatih yang baik dan siap untuk melakukan sebuah hal yang besar."

"Jadi saya harus berpikir. Kami akan berpikir, menganalisis dan membuat sebuah keputusan yang sangat tepat," imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments