Bisa Bersaing di Barisan Depan Pol Mulai Bicarakan Kemungkinan Podium




Ocean Sports - Rider Red Bull KTM Factory Pol Espargaro mulai berbicara soal kemungkinan podium di MotoGP 2019. Itu setelah dia mampu untuk bersaing dengan Valentino Rossi dan yang lain di Le Mans.

Dalam balapan GP Prancis, 19 Mei lalu, Espargaro yang start di posisi ke-12, bisa merebut posisi ke-6 dalam balapan. dia mencatat waktu 41 menit 59,582 detik ketika melahap 27 lap.

Espargaro tepat berada di bawah The Doctor, rider Monster Energy Yamaha MotoGp, yang finis di posisi ke-5 tersebut. The Doctor mencatatkan waktu 41 menit 56,700 detik.

Espargaro, yang belum sanggup masuk 5 besar dalam 4 balapan sebelumnya, senag dapat bersaing di le Mans. Dia merasa puas dapat menjaga jaraknya dengan The Doctor dan rider top lainnya dalam balapan yang dimenangkan oleh rider Honda Marc marquez.

"Sangat menyenangkan melihat saya dapat bertarung dengan banyak bintang pada barisan depan di Grand prix ke-5. Rossi benar-benar berusaha dan tidak pernah berhasil melarikan diri dari saya pada balapan di Le Mans," ungkap Espargaro.

"Salam 27 lap, dia hanya membuat jarak 2,9 detik. Bahkan Honda dan marc hanya bisa unggul lebih dari 5 detik. Ini sangat menakjubkan."

"Sekarang kami sudah tahu dapat bersaing meraih hasil terbaik saat punya akhir pekan yang baik seperti di Le Mans. Kami masih harus meningkatkan beberapa hal. Jika dapat melakukannya, kami bisa bertarung meraih podim, bahkan di trek manapun. Pada saat yang samaa, kami tetap haru membumi," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments