Hamilton Persembahkan Kemenangan Untuk Lauda




Ocean Sports - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menjadi pemenang di GP Monaco. Dia mempersembahkan trofi kemenangan pada seri ini untuk Niki Lauda.

Saat membalap di Circuit de Monaco, Minggu (26/05/2019) malam WIB, Hamilton menjadi yang tercepat dalam 78 lap. Dia memnangiduel seru dengan pebalap Red Bull, Max Verstappen.

Menatap balapan ini. Mercedes sedang berduka. Non-Executive Chairmann mereka Lauda, teolah meninggal dunia. Hamilton mengaki sangat kehilangan sosok dari Lauda.

Karena Itu, Hamilton pun mempersembahkan kemenangan kali ini bagi juara dunia tiga kali asal Austria tersebut.

"Ini benar-benar menjadi balapan yang paling berat yang pernah saya jalani. Namun, saya tetap bertarung dengan semangat Niki. Dia memiliki pengaruh yang sangat besar pada tim kami dan saya tahu dia akan menatap ke arak kami dan mengangkat topinya," ungkap Hamilton.

"Saya mencoba terus fokus dan membuat dia bangga. Itu merupakan misi sepanjang pekan dan kami akan benar-benar merindukannya," tambahnya.

Sebelum memulai balapan di GP Monaco, dilakukan mengheningkan cipta terlebih dahulu. itu dilakukan sebagai penghargaan atas semua dedikasi yang telah diberikan oleh Lauda pada ajang adu cepat jet darat tersebut.

Post a Comment

0 Comments