Tanpa Mkhitaryan Arsenal Semakin Termotivasi




Ocean Sports - Henrikh Mkhitaryan akan absen membela Arsenal pada Final Europa League karena alasan non-teknis. Para pemain Arsenal  pun ingin mempersembahkan trofi tersebut untuk Mkhitaryan.

Arsenal akan menghadapi Chelsea pada Final Europa League. Duel kota London tersebut berlangsung di Baku Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/05/19) dinihari WIB.

Ketegangan politik dari negara asal Mkhitaryan, Armenia, dengan Azerbaijan menjadi alasan utama pemain 30 tahun tersebut memutuskan untuk tidak ikut dalam pertandingan final Europa League.

Pemain bertahan Arsenal, Shkoran Mustafi, mengungkapkan bahwa kejadian pada Mkhitaryan membuat para pemain The Gunners memiliki motivasi tambahan untuk bisa memnangi gelar Europa League.

"Sungguh sangat di sayangkan bahwa tidak dapat berada di sana, terutama karena dia sudah sangat sering bermain dalam pertandingan final," kata Mustafi.

"Tentunya, tim kami memiliki itu didalam benak: kami juga ingin memenangi gelar ini untuk Micki," tambahnya.

Bagi Arsenal, kemenangan di Final Europa League kali ini juga seharga tiket ke Liga Champions musim depan. mereka finis di posisi ke-5 klasemen akhir musim 2018-2019 Premier League.

Post a Comment

0 Comments