Hentikan Messi Untuk Imbangi Permainan Barca



Ocean Sports - Manajer Valencia, Marcelino Garcia Toral, menilai bahwa cara untukmengimbangi permainan Barcelona adalah menghentikan Lionel Messi dengan memberi sedikit peluang dalam bermain. Namun, sekecil apapun peluang tersebut gerakannya akan berpengaruh sangat besar.

Valencia dan Barcelona akan saling berhadapan pada Final Copa Del Rey, Minggu (26/05/19) dinihari WIB. Duel kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Benito Villamarin.

Messi akan menjadi kunci dari keberhasilan Blaugrana dalam pertandingan. La Pulga tidak boleh diberikan ruang gerak yang leluasa dalam permainan.

Mematikan Pergerakan Messi dalam permainan tidak akan berjalan dengan mudah. Walau nantinya Valencia berhasil memperkecil kontibusi pemain asal Argentina tersebut, tetap saja dia meyakini masih sangat berbahaya.

"Kuncinya adalah membuat Messi tidak memiliki ruang gerak yang leluasa dalam permainan," ungkap Marcelino

"Masalanya yaitu bahwa meski dia punya ruang gerak yang terbatas, tindakannya punya pengaruh sangat besar dan paling menentukan," imbuhnya.

Tim yang di besut oleh Marcelino memiliki torehan oke saat bertemu Barcelona. Dalam dua pertemuan di LaLiga musim ini Valencia sudah mencatat dua hasil imbang.

Post a Comment

0 Comments