Adik Akan Naik Kelas Marquez Kasih Saran



Ocean Sports - Alex Marquez dikabarkan sedang mencoba rencana untuk naik ke kelas MotoGP. Sudah terlebih dahulu merasakan ketatnya persaingan di kelas tertinggi. Marc Marquez memberikan pesan kepada adiknya.

Setelah memenangi balapan GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Alex Marquez santer diberitakan sedang menjalin komunikasi dengan tim Pramac Ducati. mereka mencoba untuk membawa Alex naik kelas ke MotoGP di musim 2020, sebagai pengganti Jack Miller.

Alex sekarang berada di posisi ke-4 kalsmene sementara Moto2. Sejak masuk ke kasl Moto2 pada tahun 2014, Alex sudah mengoleksi 4 kemenangan. 15 kali berhasil naik podium , dan 6 kali pole position.

"TIdak ada rahasia dalam kehidupan ini, kalau anda menang dan naik podim akan ada tim yang tertarik, hal yang sama terjadi di sepakbola. Ini adalah olahraga, dan anda harus memenanginya. Di Sirkuit Le Mans dia tampil sangat baik, secara logika akan ada yang sangat tertarik," ungkap Marquez ketika ditanyakan soal rencana adiknya yang akan menyusul ke kelas MotoGP.

"Jangan hanya oke satu haru saja. Anda harus memiliki mentalitas tersebut sepanjang tahun. Untuk satu hal, saya sangat yakin ini belum akan berakhir untuknya."

"Ketika seorang rider saudah siap, dia sudah harus terlatih dan memiliki bekal yang bagus di Moto2. Itu akan lebih baik jika dibandingkan dengan lompat ke MotoGP. Pada Usia 24-25 tahun akan sangat sulit untuk bisa mundur lagi ketika mereka tidak lagi menginginkan anda di MotoGP."

"Dia harus menang, dan yang lebih penting lagi, dia haru memperkuat tim yang lebih kompetitif, membawa motor yang bida berada di 10 besar," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments