Pochettino Siap Bertahan




Ocean Sports - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan sinyal untuk tetap bertahan. Dia masih sangat termotivasi untuk tetap menangani The Lilywhites.

Pochettino pernah bilang membuka peluang untuk meninggalkan Spurs jika berhasil meraih gelar juara Liga Champions. Setelah itu, dia langsung dikaitkan dengan Juventus, yang sedang menjaci manajer baru.

Pada final Liga Champions, Spurs akan berhadapan dengan Liverpool. Pertandingan Spurs dan The Reds akan digelar di Wanda Metropolitano, Minggu (02/06/2019) dinihari WIB.

"Masih ada pekerjaan yang tetap harus diselesaikan, namun saya sangat termotivasi untuk tetap bertahan di sini dan memberikan apa yang harusnya didapat oleh Tottenham," ungkap Pochettino.

"Sekarang semuanya mengenai menyelesaikan Liga Champions, lalu membahas tentang membangun langkah yang baru."

"Ini antara kami dan sang pemilik, Daniel, untuk mengetahui idenya dan saling berbagi, lalu merancang sebuah rencana untuk meraih langkah terakhir, dan berada dalam posisi yang membuat kami untuk bermimpi dan yakin bahwa kami bisa menjadi salah satu tim kandidat juara," jelasnya.

Kontrak Pochettino dengan Spurs masih berlaku dalam durasi yang cukup panjang. kontraknya baru akan habis pada 2023.

Post a Comment

0 Comments