Dapat Protes dari Fans Juventus, Conte Tanggapi Santai



Ocean Sports - Antonio Conte menanggapi dengan santai protes dari pendukung Juventus karena keputusannya untuk berlabuh ke Inter Milan. Dia menganggap hal tersebut sangat wajar.

Conte baru saja menerima tawaran Inter. Dia terpilih untuk menjadi pengganti Luciano Spaletti.

Inter dan Juventus memiliki rivalitas yang sangat tinggi di Italia. Kasus calciopoli menjadi salah satu penyebabnya.

Conte merupakan pemain sekaligus manajer yang sangat dekat dengan Juventus. Ketika masi merumput, dia menyumbangkan 5 scudetto. Sementara saat membesut dia menyumbangkan 3 scudetto secara beruntun bagi Bianconeri.

"Wajar saja untuk bisa bekerja di klub yang berbeda, saya tidak sabar untuk membawa Inter ke posisi mereka yang seharusnya. Fans sangat banyak berharap, dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk mendukung tim," ungkap Conte.

Conte telah memberikan sinyal akan membawa kebiasaan kerja kerasnya ketika membesut Nerazzurri.

"Saya harus terus bekerja keras. Saya harus bekerja, itu DNA saya. kehadiran Beppe (Marotta) membantu saya untuk bergabung ke Inter sebab itu merupakan konfirmasi bahwa merekamemiliki intensi yang sangat serius," tutup mantan Manajer Chelsea tersebut.

Post a Comment

0 Comments