Morata Tak Ingin Berseragam The Blues Kembali



Ocean Sports - Alvaro Morata kembali memberi sinyal untuk tidak ingin kembali ke kubu Chelsea. Dia merasakan tidak cukup dicintai oleh The Blues.

Morata sekarang sedang menjalani masa peminjaman selama 18 bulan di Atletico Madrid. Bersama Los Rojiblancos, dia tampil cukup baik dengan menymbangkan 6 gol dalam 17 pertandingan.

Merasa betah di Wanda Metropolitano, Morata ingin masa peminjamannya menjadi dipermanenkan oleh Los Colchoneros.

Apalagi, Morata sangat akrab dengan kritikan ketika masih berseragam The Blues. Dia sempat menjalani start yang cukup apik dengan rajin membobol gawang lawan.

Pada awal musim 2017-2018, Morata telah membukukan 6 gol dalam 6 pertandingan awal bersama dengan The Blues di Liga Inggris. Satu hat-trick dibukukan ke gawang Stoke City.

Ketika gol-gol Morata mulai tidak lancar, kritikan pun hadir. Oleh karenanya, dia sampai merasa tidak dicintai oleh Chelsea.

"Saya kehilangan kepercayaan diri sebelumnya. Saya sangat marah dengan opini dari orang-orang Inggris. Saya pikir mereka telah menjebak saya dalam segalanya," ungkap Morata.

"Saya tidak merasa cukup dicintai atau diberikan apresiasi oleh klub ataupun fans. Saya menjalani awal yang sangat bagus di Chelsea, namun cedera membuat saya sedikit tidak berkembang." tambahnya.

Post a Comment

0 Comments