Hazard Belum Dapat Gantikan Ronaldo



Ocean Sports - Eden Hazard menjadi salah satu rekrutan teranyar Real Madrid. Walau menjadi salah satu pemain terbaik dunia, Hazard belum bisa gantikan Cristiano Ronaldo.

Madrid mendatangkan Hazard dari Chelsea dengan harga yang mencapai 100 Juta euro ditambah klausul tambahan. Winger Belgia tersebut diharapkan dapat menambah daya gedor El Real usai kepergian Ronaldo pada musim panas 2018.

Pada musim 2018-2019, Hazard adalah msin gol Chelsea dengan mencatatkan 16 gol di Premier leagur. Dia juga membuat 15 assist, yang terbanyak di liga.

Walau catatan Hazard di Chelsea cukup baik, Fernando Morientes menegaskan bahwa Hazard belum dapat menggantikan Ronaldo.

"Tidak ada yang bisa menggantikan Ronaldo. Tidak ada yang seperti Ronaldo," ungkap Morientes.

"Hazard adalah salah satu pemain terbaik dunia, namun ini bukan tentang Hazard menggantikan Ronaldo. Ini tentang Hazard beradaptasi dengan baik untuk Rela Madrid dan membawa semua yang dia bisa, karena dia adalah pemain yang snagat berbakat," jelas mantan pemain Madrid tersebut.

"Madrid membutuhkan pemain yang dapat membuat sebuah perbedaan dalam posisi ini," tambahnya.

Ronaldo adalah mesin gol Madrid dalam kurun waktu yang sangat lama. Pemain yang sekarang berseragam Juventus tersebut selalu mampyu melesakkan 40 gol lebih selama 1 musim.

Post a Comment

0 Comments