Neymar Beri Kode di Instagram



Ocean Sports - Pada bursa transfer seperti saat ini, satu hal kecil bisa memunculkan banyak spekulasi. Seperti foto Karim Benzema bersama dengan Neymar.

Masa depan Meymar di Paris Saint-Germain memang sedang menjadi bahan spekulasi. Kabarnya, hubungan pemain asal brasil tersebut bersama PSG sudah tidak harmonis lagi.

Kabarnya yang paling kencang yang mengaitkan Neymar dengan Barcelona. Neymar dikabarkan ingin kebvali ke klub yang ditinggalkannya pada tahun 2017 tersebut.

Pada keramaian gosip tentang masa depannya, Neymar malah muncul bersama dengan Bezema. Keduanya berfoto bersama dan diunggah di akun Instagram Benzema.

Tidak diketahui kapan dan dimana foto itu diambil. Neymar sendiri sekarang berada di Brasil usai mengalami cedera yang mengharuskannya absen dari kompetisi Copa America.

Spekulasi pun terus berkembangan. Ada yang menduga foto tersebut menjadi cara Neymar memberi indikasi jika dia ingin kembali ke Spanyol.

Tetapi foto bersama Benzema memunculkan spekulasi yang lain. Seperti yang telah diketahu, Real Madrid juga perna dirumorkan tertarik pada jasa Neymar. Los Blancos belakangan juga dikabarkan ikut terus memantau situasi Neymar yang berada di PSG.


View this post on Instagram

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema) on


Ada pula yang mengaitkan foto tersebut dengan foto Neymar bersama dengan gerard Pique dua tahun lalu. Pose Benzema bersama dengan Neymar hampir mirip dengan foto yang diunggah olegh Pique.'

Saat itu, Pique menggungah foto tengah merangkul Neymar dengan diiringi keterangan 'se queda' yang artinya'dia bertahan'. Saat itu, Neymar sedang kencang dikabarkan akan ke PSG. Tetapi pada akhirnya Neymar malah pindah ke PSG dengan memecahkan rekor transfer pada waktu itu.

Post a Comment

1 Comments

  1. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete