Pedrosa Jelaskan Masalah Motor Menggunakan Suara Berbagai Hewan




Ocean Sports - Bagi seorang rider, masalah motor adlaah hal yang harus segera di perbaiki, ada setingan yang tidak nyaman sedikit pun harus segera dituntaskan oleh mekanik tim.

Biasanya, rider berkomunikasi dengan mekanik tim balap usai mereka melakukan kualifikasi atau sesi latihan. Merekabiasanya membahas masalah motor dengan sangat serius. Namun Dani Pedrosa melakukan hal yang berbeda dan malah membuat tertawa semua pihak.

Dalam Video yang di unggah di instagram official MotoGp kemudian dibagikan oleh Pedrosa sendiri, terlihat Pedrosa yang menjadi rider penguji untuk pabrikan KTM, ngobrol dengan mekaniknya sambil mengeluarkan berbagai suara hewan.

"Ada berapa suara hewan?" tanya Pedrosa yang langsung dibalas dengan ramai oleh followersnya. Banya yang tertawa melihat tingkah laku Pedrosa.

Setidaknya mungkin ada 5 suara hewan yang ditirukan oleh Pedrosauntuk bisa menjelaskan masalah teknis dalam motor.




Padahal Pedrosa biasanya adalah sosok seorang rider yang kalem baik didalam ataupun di luar sirkuit. dalam wawancara dengan wartawan dia bisa dibilang tergolong sangat pelit dalam berbicara. Namun bagi para fansnya mungkin akan senang kembali melihat Pedrosa berada di sirkuit bersama KTM. Pedrosa menjad rider penguji KTM usai pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2018.

Post a Comment

0 Comments