Ide Zidane Buat Beberapa Pemain Harus Tersingkir



Ocean Sports - Real Madrid bersiap untuk melepas beberapa pemainnya pada bursa transfer. Ide baru yang diusung Zinedine Zidane memaksa mereka untuk mengambil langka agresi mengenai Skuat.

Madrid sejauh ini bergerak sangat aktif pada bursa transfer. Total 5 pemain telah didatangkan, Yaitu, Luka Jovic, Rodrygo Goes, Eder Militao, Ferland Mendy, dan terakhir Eden Hazard.

Beberapa nama masih dikaitkan dengan Los Galaticos, sebut saja Paul Pogba dna Christian Eriksen. Dengan pembelian-pembelian tersebut, Madrid sekarnag sudah surplis pemain.

Marcos Llorentetelah dilepas ke Atletico Madrid, sementara nama-nama lainmasih menunggu pembeli. Mereka adalah james Rodriguez, Mateo Kovacic, Isco Alarcon, Marco Asensio, Dani Ceballos, dan Gareth Bale.

Mantan rekan setim Zizou di timnas Prancis, Marcel Desaily, menyebutkan bahwa manajer Madrid tersebut ingin menerapkan ide-ide barunya pada periode keduanya ini. Oleh karena itu Madrid menyokongnya dengan beberapa pemain yang dibutuhkan, sementara disaat yang saman ada abanya nama-nama pemain yang harus disingkirkan.

"Yang penting adalah Zidane ingin menciptakan dinamika bari. Gaya bermain barunya, filosofi barunya, dan dia mencari pemain-yang dianggapnya pas," kata Desaily.

"Jelas bahwa dia harus menyinggirkan beberapa pemain yang potensial, namun mereka sudh tidak layak. Untuk sesuatu yang dia inginkan, mereka tidak dapat bertahan," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments