Saat Terindah Torres Bermain Bersama Gerrard




Ocean Sports - Banyak momen indah dalam karier Fernando Torres. Nmaun, bermain bersama Steven Gerard adalah hal yang paling indah dan Torres berharap dapat mengulanginya kembali.

Torres baru saja mengumumkan pensiun Jumat lalu. Dia menghabiskan karier dengan tim-tim papan atas seperti Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea, hingga kembali ke Atletico Madrid sebelum menutup kariernya di Jepang bersama Sagan Tosu.

Mengenai perjalanan kariernya. Torres tidak dapat memungkiri masa-masanya di Liverpool itu sangat spesial. Apalagi dia bisa bermain bersama Gerrard, yang dianggap begitu mengerti dengan gaya bermainnya yang saling melengkapi. Saat itu Gerrar bermain sebagai gelandang serang tepat dibelakang Torres yang menjadi striker tunggal dengan formasi 4-2-3-1.

Memang Torre tidak pernah meraih Trofi bersama Liverpool, tetapi disanalah dia mencapai puncak karier dari segi permainnan. Dia menjadi penyerang paling mematikan di Eropa bersama dengan The Reds dan menorehkan 81 gol dalam 142 penampilan diseluruh ajang kompetisi.

"Saya selalu mengatakan bahwa pemain terbaik yang pernah menjadi rekan setim saya adalah Steven Gerrard. Dia adalah pemain yang dapat membuat saya berhasil tampil maksimal. Level dimensi permainan saya menjadi berbeda saat dia berada di lapangan," ungkap Torres dalam situs resmi Liverpool.

"Tiga setenga musim yang sangat luar biasa bersama Steven. Saya akan sangat senang jika saya dapat kembali ke masa-masa itu, walau hanya merasakannya satu menit saja," imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments