Ronaldo Ingin James Datang ke Juventus



Ocean Sports - Ada satu pemain yang diinginkan Cristiano Ronaldo untuk datang ke Juventus. Pemain tersebut adalah James Rodriguez, gelandang Real Madrid.

James dalam dua musim terakhir dipinjamkan oleh Madrid ke Bayern Munich. Pada musim panas kali ini, gelandang Kolombia tersebut akan kembali ke Santiago Bernabeu, sebab masih memiliki kontrak hingga 2021.

Tetapi kembalinya Zinedine Zidane sebagai manajer Madrid untuk periode kedua membuat posisi James terus dipertanyakan. Maklum saja, James di pinjamkan ke Bayern pada 2017, saat Zidane masih menjadi manajer Madrid pada periode pertamanya membesut El Real.

Walaupun masa depannya bersama dengan Madrid  masih belum jelas, James ternyata sudah diminati oleh Ronaldo di Juventus. Hal tersbeut diungkapkan oleh legenda Bayern, Lothar Matthaus.

"Kami (Lothar dan Rodriguez) berbincang pada dua pekan lalu, saat perayaan juara Bayern di Bundesliga. Saya memikirkan dia di Juventus," kata Matthaus.

"Dia sangat dekat dengan Ronaldo dan dia (James) mengatakan ke saya bahwa dia telah melakukan kontak denganya. Dia (Ronaldo) mengatakan kepadanya menginginkannya berada di Juventus.

"Saya paham kenapa James bisa melayani Ronaldo jadi dia dapat mencetak gol dan keduanya akan terus bersinar," imbuhnya.

Saat ini, James sedang fokus membela timnas Kolombia. Pemain 27 tahun tersebut sedang memimpin negaranya untuk berlaga di Copa America 2019.

"Saya dalam situasi memilih saat ini. Saya akan tenang dan hanya ingin memikirkan tentang Kolombia. Selanjutnya, lihat nanti saja," ungkap James soal menanggapi masa depannya.

Post a Comment

0 Comments