Spallatti Tanggapi Santai Masa Liburannya


Ocean Sports - Luciano Spalletti masih menikmati liburannya. Spalletti mengungkapkan, dia tidak ingin buru-buru untuk melatih kembali setelah di berhentikan oleh Inter Milan.

Juru taktik 60 tahun tersebut di berhentikan dari jabatannya walaupun telah berhasil meloloskan Nerazzurri ke kompetisi Liga Champions dua kali secara beruntun. Spaletti pergi dari Giuseppe Meazza lebih cepay dari kontraknya yang sebenarnya akan berakhir pada 2021.

Pada prosesnya, Spalletti kemudian digantikan oleh Antonio Conte, yang sebelumnya menangani Juventus dan Chelsea. Spalletti sendiri dikaitkan dengan Fiorentina usai klub tersebut dibeli oleh Rocco Commisso.

Tetapi Spalletti bukan menjadi kandidat tunggal untuk menjadi suksesor Vincenzo Montella untuk kursi manajer La Viola. Mantan manajer AC Milan Gennaro Gattuso dan Mantan manajer AS Roma Eusebio di Francesco dikabarkan juga masuk dalam daftar Fiorentina.

"Saya akan tetap berada di alam bebas," ungkap Spalletti.

"Saya harus menunggu, sekarang saya memiliki waktu untuk melakukannya,"

Pada sepanjang kariernya, Spalletti sudah mengumpulkan 3 gelar meliputi dua Coppa Italia dan satu Piala Super Italia. Spaletti juga pernah terpilih menjadi Manajer Terbaik Serie A saat menangani AS Roma.

Post a Comment

0 Comments