Goetze Masih Nyama Bermain di Jerman

Image result for goetze 2019



Ocean Sports - Mario Goetze belum berencana untuk pindah klub. Sang gelandang mengaku masih merasa sangat nyaman di jerman dan siap memberikan yang terbaik untuk Borussia Dortmund.

Sejak menjadi pahlawan bagi Jerman ketika Piala Dunia 2014, karier Goetze terus menurun. Dia gagal bersaing di Bayern Munich dan kembali ke pelukan Dortmund pada 2016.

Kemilau Goetze bersama Dortmund tidak juga terlihat. pemain 27 tahun tersebut hanya mampu menorehkan 11 gol dan 16 assist dalam 3 musim terakhir bersama Der Borussen.

Seiring kedatangan para pemain baru, Goetze diprediksikan akan makin tersulitkan untuk bersaing menembus tim utama. Selain ada Marco Reus dan Jadon Sancho, Dortmund sekarnag juga memiliki Tghorgan Hazard dan Julian Brandt.

Kontrak Goetze juga akan berakhir pada akhir musim depan. Dia mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. yang paling santer adalah Arsenal.

"Saya selalu mendengarkan gosip seperti ini setiap tahunnya. Semua pemain mamiliki nilai dan klub yang menentukan siapa yang paling cocok," ungkap Goetze.

"Saya masih memiliki 1 musim didalam kontrak dan masih sangat nyaman bermain di Bundesliga. Saya santai sekali dan ingin terus bermain pada musim yang masuk akal, berkontribusi melalui performa, dan fokus pada diri sendiri. Itu yang paling penting sekarang," imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments