Catalunya Adalah Kunci Pada Musim Ini



Ocean Sports - Rider Ducati Andrea Dovizioso menganggap GP Catalunya sebagai kunci pada musim ini. Dovizioso sadar bahwa membuat kesalahan akan sangat berakibat fatal.

Setelah hanya bisa finis ke-3 di GP Mugello, Rider Italia tersebut tertinggal dengan jarak 12 poin dari Marc Marquez yang sednag memuncaki klasemen sementara. Itu adalah jara terbesat diantara kedua rider sejak awal musim 2019.

Catalunya menjadi kesempatan emas bagi Dovizioso untuk bisa memangkas jarak. Ducati begitu superior dengan tampil sebagai juara di Montmelo dalam dua musim terakhir secara beruntun. Termasuk saat Dovizioso tampil sebagai pemenang pada musim 2017.

Namun demikian, Dovizioso mengalami nasib yang kurang beruntung mada musim lalu. Dovizioso yang saat itu berada di posisi ke-3 berada di belakang Jorge Lorenzo dan Marquez terpaksa gagal finis karena terjatuh di tengah-tengah balapan.

"Saya yakin tahun ini kami akan kompetitif dalam balapan, sekalipun temperatur aspal adalah faktir utama," kata Dovizioso. "Prakiraan cuaca menyebutkan suhu akan sangat tinggi dan karena itu performa dan manajemen ban akan menjadi pembeda."

"Kami ada tepat di sebuah momen kunci musim ini dan kami harus terus mengasilkan poin," imbuhnya.

"Kami bekerja dengan sangat baik, kami mendapatkan dua podium beruntun namun kami harus tetap meningkatkan kinerja dan kecepatan di tengah tikungan agar bisa kompetitif pada setiap jenis lintasan."

Post a Comment

0 Comments