Vinales Targetkan Podium di Catalunya


Ocean Sports - Maverick Vinales antusias menyambut balapan kandangnya di MotoGP Catalunya. Vinales bertekad untuk untuk bisa meraih podium didepan pendukungnya sendiri.

Vinales baru merasakan podium satu kali dari 6 seri balapan yang telah dijalani di MotoGP 2019. Rider Monster Energy Yamaha tersebut finis di posisi ke-3 di GP Jerez.

Gagal finis dua kali, Vinales pun masih tertahan di posisi ke-8 klasemen rider dengan mengumpulkan 40 poin. Akan kembali membalap di negaranya di GP Catalunya, Vinales bertekat untuk bisa meraih podium.

"Saya tidak sabar untuk meyambut balapan dirumah sendiri. Montmelo adalah trek yang sangat spesial untuk saya, itu adalah sirkuit favorit saya dna saya sangat menikmatinya," kata Vinales.

"Disana saya dapat merasakan semua dukungan dari fans, sirkuitnya memiliki atmosfer yang sangat luar biasa. Saya berharap saya bisa merespon dengan hasil yang bagus dan kenapa tidak dengan meraih podium ? itu selalu menjadi target utama kami,"

Tetapi usaha Vinales untuk naik podium di GP Catalunya akan mendapatkan tantangan berat. pada balapan  terakhir di GP Italia, Vinales kesulitan untuk bersaing di barisan depan dan hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi ke-6.

"Balapan di Mugello terasa sangat sulit karena tuntutan fisiknya yang sangat tinggi," ungkap Vinales.

"Kami harus terus bekerja lebih keras untuk menemukan titik keunggulan dari motor kami, agar kami bisa terus bertarung untuk puncak klasemen. Jadi mari tetap fokus dan kami akan mencoba menunjukkan sisi terbaik kami kepada para fans," tegasnya.

Post a Comment

0 Comments