Akankah Vinales Lanjutkan Tren Positif di Brno






Ocean Sports - Maverick Vinbales mengawali paruh kedua musim MotoGP 2019 denagn sangat positif. Walau demikian, MotoGP Republik Ceko akan menjadi tantangan besar baginya.

Rider Monster Energy yamaha tersebut naik podium dalam dua seri terakhir sebelum jeda kejuaraan. Usai memenangi GP Belanda, Vinales finis kedua di Jerman.

MotoGP Republik Ceko akan dijalani pada akhir pekan ini. Sirkuit Brno sangat tricky bagi Vinales karena hanya sekali naik podium (3), sejak masuk ke balapan kelas premier pada 2015.

Vinales yakun hasil Assen dan Sachsenring menjadi modal positif baginya untuk mengarungi sisa seri kejuaraan. Rider 24 tahun tersebut merassa optimis mampu kembali meraih hasil baik di Brno.

"Setelah kemenangan di Assen dan posisi kedua di Sachsenring, kami berlibur dengan perasaan yang sangat gembira, dengan keyakinan bahwa kami dalam jalan yang benar dan memperoleh ketenangan dalam pikiran usai pekerjaan dilakukan dengan sangat baik," jelas Vinales.

"Kami bisa sedikit beristirahat selama jeda musim dingin, namun juga membantu untuk menuntaskan banyak latihan agar kuat secara fisik dan mental di GP kali ini."

"Dua balapan berikutnya digelar di dua lintasan yang menjadi favorit saya, namun dimana kami akan tharus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan hzasil-hasil positif," imbuh Top Gun.

"Saya pikir saya bisa menunjukkan semua potensi saya disana dna memastikan bahwa kami bekerja diarah yang snagat benar. Brno adalah salah satu sirkuit favorit saya, jadi saya akan memberikan 100% untuk terus meningkat selangkah demi selangkah."

Post a Comment

0 Comments