Barca Terus Kejar Transfer Neymar



Ocean Sports - Barcelona dikabarkan terus berusaha mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Blaugrana sekarang dikabarkan meningkatkan penawaran mereka.

Barcelona menaikkan penawarannya menjari 40 juta euro (Rp 626 miliar) menjadi 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun untuk mendatangkan Neymar. Tawaran dari raksasa Catalan tersebut berlum berhenti di situ saja.

Sebelumnya Barcelona akan menyertakan dua pemainnya, antara Ivan Rakitic atau Philippe Coutinho. Sekarang, Los Cules menyodorkan 6 nama yang bisa dipilih oleh PSG sebagai bagian dari transfer Neymar.

Selain Rakitic dan Coutinho, Barcelona dikabarkan akan memberikan opsi kepada PSG untuk memilih Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti. Tetapi, Les Parisiens tetap hanya bisa membawa dua nama pemain saja.

Sebelumnya, kabar transfer Neymar ke Barcelona diprediksi akan meredup, seiring kedatangan Antoine Griezmann. Barcelona baru saja mendatangkan pemain kebangsaan Prancis tersbeut dari Atletico Madrid dengan harga mencapai 120 juta euro atau setara dengan Rp. 1.8 triliun.

Neymar sendiri juga sudah mulai dikaitkan dengan klub  lain. Kabar terbaru adalah pemain asalah Brasil tersebut bisa saja menuju ke Juventus atau Manchester United.

Post a Comment

0 Comments