Lehmann : Arsenal Kehilangan Arah




Ocean Sports - Arsenal mendapatkan kritik miring dari mantan pemainnya, Jens Lehmann. The Gunners disebut kehilangan arah di awal musim 2019/2020.

Bukan tanpa alasan Lehman mencetuskan pendapat tersebut. Arsenal terlihat adem pada bursa transfer namun walau sudah finis kurang oke musim lalu.

Barus satu pemain yang berhasil di datangkan oleh klub London Utara tersebut. Pemain 18 tahun asal Brasil, Gabriel Martinelli, yang didatangkan poleh Arsenal.

Kebijakan transfer petinggi klub, Stan Kroenke, telah medapatkan protes dari para suporter Arsenal. Lehmann sangat setuju dengan protes dari para suporter Meriam London tersebut.

"Klub sekarang sangat jelas dalam situasi dimana tidak ada seorang pun yang tahu akan menuju ke arah mana," ungkap Lehmann.

Lehmann berpendapat skuat Arsenal sekarang sudah sangat cukup bagus. Namun, mereka harus memenangi trofi mayor. Piala terakhir yang diraih Arsenal adalah Comunity Shield 2018.

"Semua orang yang berada di Arsenal adalah pemain yang bagus, namun mereka harus bisa memenangi suatu ajang," kata lehmann.

"MEreka menjejak final Liga Europa musim lalu dan harus kalah (dari Chelsea). Jelas lebih bagus jika mereka memenanginya."

"Finis di premier League musim lalu juga sangat mengecewakan. Mereka memiliki peluang untuk finis di posisi empat besar atau bahkan tiga besar, Namun mereka gagal meraihnya," tambahnya.

Post a Comment

0 Comments