Ceballos Jadi Pemain Anyar Arsenal




Ocean Sports - Dani Ceballos menjadi pemain anyar milik Arsenal. Gelandang 22 tahun tersebut memilih Arsenal karena sosok Unai Emery yang mampu meyakinkannya.

Ceballos bergabung bersama Arsenal dengan status pinjaman dari Real Madrid. The Gunners tidak memiliki opsi pembelian dalam kesepakatan tersebut, namun harus membayar penuh gaji Ceballos sebesar 3 juta euro per musim (Rp 46,8 miliar).

Mantan pemain Real Betis tersebut mengungkapkan alasannya ingin dipinjamkan ke Arsenal. Keyakinan yang telah diberikan Emery menjadi salah satu faktornya.

"Saya memiliki kepercayaan diri dari manajer, yang sangat penting bagi saya sejak awal. Saya sadar akan  tanggung jawab untuk mengenakan kostum ini dan itu adalah sebuah momen yang sangat membanggakan saat saya memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal,"ungkap Ceballos.

Ceballos dan Emery sama-sama sosok yang berasal dari Spanyol. Ceballos menyebut bahwa Emery sudah sangat lama mengenalnya..

"Manajer adalah alasan dibalik keputusan saya untuk bergabung dengan klub yang sangat besar ini. Dia adalah manajer Spanyol dan dia mengenal saya dari waktu saya di klub lainnya. Saya sangat senang bisa membantu Arsenal mencapai tujuannya," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments