Atletico Minati James Rodriguez



Ocean Sports - Atletico Madrid mengaku sangat menminati gelandang Real Madrid James Rodriguez. Untuk bisa mendapatkan James, akan bergantung kepada keputusan Presiden Madrid Florentuino Perez.

Bintang sepakbola asal Kolombia tersebut kembali ke Madrid usai menghabiskan dua musim di Bayern Munich sebagai pemain pinjaman. Karena tidak masuk dalam rencana manajer Zinedine Zidane, James masuk dalam daftar jual Los Blancos yang dibanderol dengan harga tidak kurang dari 42 juta euro (Rp 655,4 miliar)
.
Selain Atletico, James juga diburu oleh Napoli. Namun, Partenopei menawarkan kesepakatan berupa peminjaman dengan opsi pembelian yang masih belum di terima oleh pihak Madrid.

Sementara itu, Perez dikabarkan tidak ingin menjual James kepada rivalnya secara langsung di LaLiga. Direktur olahraga Atletico Angel Gil Marin mengungkapkan, kunci sukses untuk transfer James ada pada Perez.

"Saya tahu bahwa banyak fans Atletico Madrid yang menginginkan James dan manajer kami juga menyukainya," kata Gil Marin.

"Kami tahu James tidak ingin bertahan di Real Madrid dan Real Madrid tidak menginginkan dia bertahan juga.

"Akan sangat bagus jika bisa membawa ke Wanda Metropolitano , namun kami memerlukan situasi-situasi agar dapat mewujudkannya. hal itu akan tergantung pada Presiden Real Madrid.

Post a Comment

0 Comments