Conte Puas Dengan penampilan Timnya




Ocean Sports - Antonio Conte puas dengan penampilan Inter Milan ketika mampu mengalahkan Paris Saint-Germain. Menurutnya mental bertanding Nerazzurri terus mengalami peningkatan yang signifikan.

Inter mengakhiri tur Asia dengan mengalahkan PSG 6-5 melalui adu penalti di Macau Olympic Complex. Pertandingan ini sendiri harus dilanjutkan dengan tos-tosan usai kedua tim bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Le Parisien unggul terlebih dahulu pada nmenit ke-41 lewat sundulan Thilo Kehrer menyambut umpan dari tendangan bebas Pablo Sarabia. Upaya pantang menyerah dari Inter untuk menyamakan skor akhirnya membuahkan hasil pada menit-menit akhir pertandingan lewat Samuelle Longo.

Conte juga mengaku sangat senang dengan penampilan dari anak asuhannya pada pertandingan ini. Dia merasa mental bertanding dari anak-anak asuhannya terus mengalami peningkatan.

"Saya tentu sangat senang dan saya percaya bahwa kami tidak pantas kalah setelah melihat pertandingan. Dari sisi hasil, saya tetap harus melakukan evaluasi kinerja tim dan jujur saya terus melihat peningkatan yang cukup signifikan dalam mentalitas para pemain," kata Conte.

"Mereka memiliki hasrat untuk bermain sepakbola dan berani menekan pihak lawan pada wilayah permainan mereka. Jika kehilangan bola kami harus mampu untuk merebutnya kembali dengan cepat."

"ini adalah aspek yang sangat, sangat positif  sejauh ini yang saya ketahui. para pemain muda bekerja keras dan itu memberikan saya sebuah antusiasme untuk melanjutkan apa yang telah kami lakukan," tuturnya.

Mantan manajer Chelsea dan Juventus tersebut juga mengapresiasikan semangat juang timnya. La Beneamata mampu bangkit walau haru tertinggal hingga menit-menit akhir pertandingan.

"Saya juga senang mereka menekan hingga akhir, kami akhirnya mencetak gol dan kemudian menang melalui adu penalti. Kita tidak bisa merasa tenang ketika kalah, bahkan jika itu harus terjadi saat pertandingan ujicoba maupun adu penalti," imbuhnya.

"Sikap yang harus kita miliki adalah bahwa kita berjuang untuk bisa menang hingga titik darah pengahbisan," jelas Conte

Post a Comment

0 Comments